Pengobatan penyakit epilepsi

Pengobatan penyakit epilepsi

Pengobatan penyakit epilepsi 


Pengobatan penyakit epilepsi .- kabar gembira bagi anda semua yang sedang mencari pengobatan murah untuk penyakit epilepsi atau ayan dari jelly gamat gold g yang sangat epektip menyembuhkan penyakit epilepsi ini dengan cepat aman juga tidak ada epek samping karena obat jelly gamat golg g ini terbuat dari tripang atau gamat emas yang sejenis hewan di laut yang sangat banyak khasitanya,sebelum mengulas khasiat jelly gamat gold g kita bahas dulu sedikit tentang penyakit epilepsi atau ayan.



Sekilas tentang epilepsi atau ayan

 Penyakit Epilepsi adalah manifestasi klinis berbentuk muatan listrik yang terlalu berlebih di beberapa sel neuron otak berbentuk serangan kejang berulang. Definisi epilepsi yaitu terlepas muatan listrik yang terlalu berlebih serta mendadak, hingga penerimaan dan pengiriman impuls didalam atau dari otak ke bagian-bagian lain didalam tubuh terganggu. 

Kemungkinan karena musabab utamanya hingga saat ini belum bisa diketahui dengan jelas. Namun pemicu utamanya kemungkinan ada masalah susunan urat saraf pusat atau otak. Penyakit ayan yang cukup kronis dimaksud grandmal. Umumnya penyakit ini menyerang anak-anak serta juga pada orang dewasa. Factor keturunan juga cukup punya pengaruh pada penyakit ayan ini.

Beberapa besar pasien epilepsi berlangsung dikarenakan factor keturunan. Anak yang lahir dari keluarga pasien epilepsi, condong menderita epilepsi juga. Disamping itu, epilepsi juga dapat dikarenakan oleh beragam jenis penyakit yang mengganggu manfaat otak. Epilepsi dapat berlangsung dikarenakan kelainan bentukan otak ( kongenital ), infeksi penyakit yang mengakibatkan radang otak, ada tumor di otak, step berulang, masalah metabolisme, dan ada yang tidak diketahui pemicunya.

Epilepsi disebabkan adanya gangguan sel-sel otak ditambah dengan efektivitas yang berlebihan di otak.penyakit ini sungguh sangat menakutkan dan sangat mengganggu aktivitas kita sehari-hari.oleh karena itu kami mempunyai solusi terbaik untuk mengobati epilepsi anda secara alami yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold-g.( pengobatan penyakit epilepsi )

Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan Penyaki Epilepsi

Pengobatan penyakit epilepsi .- Jelly Gamat gold G Sea Cucumber adalah produk jelly gamat yang berasal dari spesies Golden Sticophus hermanii (gamat / teripang emas) yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.jadi sangat cocok sekali epilepsi dapat di sembuhkan dengan jelly gamat gold-g karena terbuat dari bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping sedikit pun

Testimoni sembuh dengan Pengobatan Penyakit Epilepsi dari Obat Jelly Gamat Gold G


Nama:  Sarmaramahida Manurung
Umur:  25 Tahun
Alamat:  Tebing Tinggi
keluhan:  Epilepsi, TBC
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini.Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.
Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase.Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

Berikut artikel dari saya tentang penyakit epilepsi dan pengobatan penyakit epilepsi dari jelly gamat gold g yang sangat terbukti ampuh menyembuhkan epilepsi.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OBAT HERBAL / OBAT TRADISIONAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger