Obat Herbal Untuk Darah Tinggi

Obat Herbal Untuk Darah Tinggi

Obat Herbal Untuk Darah Tinggi


Obat Herbal untuk darah tinggi
Produk kesehatan terbaru dari Ace Maxs memiliki khasiat yang luar biasa dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit kanker dan penyakit kronis lainnya. Ace Max’s adalah produk obat herbal penyakit darah tinggi yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang sangat aman cepat menyembuhkan tanpa epek samping.

   Untuk pemesanan Obat Herbal

untuk darah tinggi dari

ace maxs bisa hubungi

no tlp  082321017449


Sekilas tentang penyakit darah tinggi
faktor utama penyebab tekanan darah tinggi, padahal jika kita mawas diri sejak dini mungkin masa tua tidak akan diganggu dengan penyakit tekanan darah tinggi, selain ini kita  seyogyanya lebih mawas diri dengan faktor makanan seperti kadar garam, alkohol,kafein dan makanan yang berlebih seperti junkfood, fastfood yang mengakibatkan obesitas. Stress juga termasuk yang perlu dihindari agar tekanan drah tinggi anda tidak naik.
Dampak Tekanan Darah Tinggi
    Otak >> menyebabkan stroke
   Mata >> menyebabkan retinopati hipertensi dan dapat menimbulkan
                  kebutaan
    Jantung >> menyebabkan penyakit jantung koroner, gagal jantung
   Ginjal >> menyebabkan penyakit ginjal kronik, gagal ginjal terminal
Obat Herbal penyakit Darah Tinggi dari Ace maxs
Tahukah anda dengan tanaman yang berbahasa  Latin : Annona muricata L dan gabcinia mangostana L. Belakangnya obat herbal daun sirsaksama-sama mengandung huruf L, itu tandanya khasiat buahnya itu hampir sama, tetapi berbeda zat, dari daun sirsak diperoleh zat Acetogenins dan dari kulit manggis diperoleh zat xanthone yang ampuh meningkatkan kekeblan tubuh, zat lain dari daun sirsak dan manggis inilah yang dapat menurunkan tekanan darah anda, memperlancar sirkulasi darah yang menjadi faktor utama dan penting dalam menurunkan tekanan darah.
Proses Detoksifikasi
Efeknya, perut akan terasa hangat/panas, lalu badan berkeringat deras. Perlu di ingat bahwa obat herbal ini tidak ‘ces-pleng’, artinya setelah minum rutin selama 3-4 minggu efeknya baru kelihatan. Kondisi pasien membaik, bisa beraktifitas kembali, Dan bisa anda chek dengan tensi apakan tekanan darah anda masih naik atau belum.

Kenapa obat herbal penyakit darah tinggi dari Ace Maxs

ampuh menyembuhkan penyakit darah tinggi secara cepat dan aman`


Ace Maxs terbuat dari dua bahan alami yang merupakan bagian dari dua buah tropis berbeda yang tumbuh lebat di bumi Indonesia, daun sirsak dan kulit manggis. Kedua bahan alami ini mempunyai persamaan disertai dengan keunggulan masing-masing yang saling melengkapi satu sama lain. Persamaan kandungan yang dimiliki keduanya misalnya adalah antioksidan (penetral radikal bebas) dan antikarsinogen (zat anti kanker). Perpaduan keduanya dalam  ace maxs membuat produk kesehatan ini mempunyai nilai keunggulan tinggi dibanding produk lainnya.
Daun sirsak selain mengandung antioksidan juga memiliki zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Bahkan kekuatan pelumpuhan selnya pun 10.000 lebih kuat daripada kemoterapi Dan satu lagi, zat acetogeninns dalam sirsak bersifat selektif dalam menyerang penyakit. Artinya zat ini hanya menyerang sel atau zat yang merugikan bagi tubuh dengan membiarkan sel atau zat yang merugikan bagi tubuh. Berbanding terbalik dengan obat kimia dalam kemoterapi yang bersifat menyeluruh dalam melumpuhkan sel
Bahan alami dahsyat lainnya yang merupakan komposisi utama obat Herbal penyakit darah tinggi ace maxs adalah jus kulit manggis Kulit manggis mengandung zat xanthone yang merupakan antioksidan terkuat dari jenis buah. Zat yang hanya terkandung dalam kulit manggis ini mempunyai kemampuan penyembuhan yang luar biasa.
Antioksidan, antikarsinogen, dan antiproliferasi bersatu padu dalam kulit manggis. Ketiga zat ini masing masing mempunyai fungsi sebagai penetral radikal bebas, anti kanker dan penyerang kanker. Kanker dengan ukuran besar saja bisa disembuhkan apalagi penyempitan pembuluh darah yang hanya disebabkan oleh zat-zat dalam darah.

Jangan salah pilih lagi pengobatan secara herbal untuk penyakit

darah tinggi yang aman cepat dengan obat herbal penyakit darah

tinggi dari obat ace maxs tanpa menimbulkan epek samping

Untuk pemesanan via sms ketik aja :
 AMR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP Kirim ke 082321017449

AMR adalah kode produk yang harus dicantumkan disetiap pemesanan
                                                                                       Atau
                                    << untuk pemesanan hubungi admin 082321017449 >>

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OBAT HERBAL / OBAT TRADISIONAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger