Obat Herbal Paru paru

Obat Herbal Paru paru

Obat Herbal Paru paru

Terobosan terbaru dari kami Obat Herbal Paru paru obat ace maxs yang alami cara cepat sembuhkan penyakit Paru paru yang aman tanpa epek samping, jangan sampai menunda nunda hingga penyakit parah segera obati penyakit anda dengan terapi obat ace  maxs. 

Sekilas tentang penyakit paru paru


Paru-paru adalah salah satu organ pada sistem pernapasan yang berfungsi sebagai tempat bertukarnya oksigen dari udara yang menggantikan karbondioksida di dalam darah.Proses ini dinamakan sebagai respirasi dengan menggunakan bantuan haemoglobin sebagai pengikat oksigen. Setelah O2 didalam darah diikat oleh hemoglobin, selanjutnya dialirkan ke seluruh tubuh.

Hanya vertebrata atau makhluk bertulang belakang yang memiliki paru-paru sebagai alat pernapasan. Tekstur paru-paru berongga dan memiliki banyak sekat.Terletak di dalam rongga dada, dilindungi oleh tulang selangka dan diseliputi oleh kantung dinding ganda (pleura) yang melekat pada permukaan luar paru-paru.
Manusia memiliki dua Paru-paru. Sebelah kiri terbagi oleh 2 bagian dan sebelah kanan terbagi menjadi 3 bagian. Setiap satu bagian mengandung sekitar 1500 butir udara dan 300 juta alveolus dengan luas permukaannya sekitar 140 m2 bagi orang dewasa atau sepadan dengan lapangan tenis.

Penyakit-penyakit yang berkenaan dengan paru-paru :
  •  Asma (bengek)
  • Batuk
Batuk merupakan salah satu gangguan pada tenggorokan, paru-paru, atau bronkus (saluran pipa udara yang masuk ke paru-paru). Jenis batuk adalah: batuk kering dengan sedikit atau tanpa dahak, batuk dengan sedikit atau banyak dahak, batuk dengan suara berdengih atau melengking dan sukar bernapas, batuk tahunan atau menetap, dan batuk darah.

  • Bronkitis
Tanda-tanda :
  1.  Batuk dengan lendir dan berlangsung berbulan-bulan atau bertahun-tahun 
  2.   Sering terjadi pada orang berusia lanjut dan perokok berat. 
  3. Menimbulkan efek emphysema, yaitu suatu penyakit paru-paru yang sangat berat karena sukar bernapas terutama jika bekerja atau gerak badan.
  •  Pneumonia (radang paru-paru)
Merupakan infeksi paru-paru akut. Infeksi ini sering kali terjadi setelah penyakit pernapasan lain seperti campak, batuk rejan, influenza, asma, peradangan saluran pernapasan (bronkitis) atau penyakit lainnya.
Tanda-tanda:
  1.  Pernapasan cepat (40 x per menit pada bayi), dangkal dan kadang-kadang dengan suara berdengih. 
  2. Batuk pada orang dewasa sering kali disertai lendir yang berwarna kuning kehijauan atau sedikit berdarah. Sedangkan pada bayi tidak selalu disertai batuk. Sakit pada dada 
  3.  Penderita tampak sakit berat.
Khasiat jus manggis

Obat herbal paru paru - Ace maxs  terbuat dari ekstract kulit manggis. Dari hasil penelitian manggis mengandung xanthones yang merupakan senyawa antioksidan yang disebut xanthone.Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones juga bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi.

Penyakit Paru paru akibat MRSA memang tidak di kenal di Indonesia. Namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN,  -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi (TBC). 
Berikut Testimoni yang Telah Sembuh dengan Obat herbal paru paru Ace maxs
 
Nama      : Samarin Srinata
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 47 tahun
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Penyakit  : Paru – Paru


Saya minum Ace maxs botol selama kurang lebih1 bulan lhamdulillah penyakit saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli Ace maxs untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum Ace maxs selama sisa hidup saya.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OBAT HERBAL / OBAT TRADISIONAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger