Obat herbal Trigliserida

Obat herbal Trigliserida

Obat herbal Trigliserida

 
Terobosan terbaru Obat herbal Trigliserida xamthone plus cara cepat menyembuhkan trigliserida anda aman  dan tanpa epek samping.xamthone terbuat dari jus kulit manggis  yang mengandung anti bakteri,anti kanker juga antioksidan tinngi     bahkan beberapa kali lipat dari Vitamin C dan Vitamin E
Obat herbal Trigliserida.Trigliserida merupakan sejenis lemak dalam darah yang sangat bermanfaat sebagai sumber energi. Tidak hanya sebagai sumber energi, trigliserida juga berfungi sebagai penyusun utama lemak nabati dan lemak hewani. Apabila kita makan dengan jumlah yang cukup banyak dalam artian melebihi apa yang dibutuhkan oleh tubuh, maka kalori anda akan disimpan sebagai trigliserida dalam sel-sel lemak untuk penggunaan selanjutnya.
Memang dari penjelasan yang telah diuraikan diatas trigliserida mempunyai peranan penting dalam tubuh. Tapi, itu pun kalau kadar atau jumlah trigliserida itu dalam batas yang wajar atau normal karena kalau kadar trigliserida anda berada diatas normal dalam arti kadar trigliserida anda tinggi maka itu akan memiliki dampak buruk bagi kesehatan tubuh anda. Kadar atau jumlah trigliserida yang normal adalah berada pada kisaran dibawah angka 150 mg/dL.
Obat Herbal Trigliserida.Kadar trigliserida yang tinggi bisa mengganggu saluran peredaran darah. Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa sifat asli yang dimiliki oleh lemak darah itu adalah membuat saluran pembuluh darah menyempit, sehingga lemak dalam darah ini akan mengganggu saluran peredaran darah. Biasanya, ada gejala trigliserida tinggi yang terasa, misal tekanan darah tinggi naik. Perlu anda ketahui bahwa tidak setiap tekanan darah naik itu merupakan gejala dari akibat trigliserida. Ini hanya merupakan salah satu dari beberapa gejala saja. Darah merupakan pusat perdaran makanan dan oksigen tubuh, maka jika darah kita kotor karena akibat dari tingginya kadar trigliserida dalam darah otomatis sistem metabolisme dalam tubuh akan terganggu. Bahaya lain dari tingginya kadar trigliserida adalah di masa tua dengan batas umur kurang lebih 50 tahun ke atas. Bahaya yang ditimbulkan pada usia tua, seperti serangan impotensi bagi kaum pria.
Apa saja penyebab naiknya kadar trigliserida dalam darah?
Ada beberapa hal yang kemungkinan bisa menyebabkan kadar trigliserida anda menjadi naik, yaitu :
  • Terlalu banyak mengkonsumsi kalori ;
  • Minum alkohol ;
  • Kegemukan (Obesitas) ;
  • Diabetes yang tidak terkontrol dengan baik ;
  • Faktor keturunan ;
  • Obat-obatan, seperti : tamoxifen, steroid, beta-blocker, diuretic, estrogen, pil KB.
Bagaimana menurunkan kembali kadar trigliserida dalam darah?
Ada beberapa hal yang perlu anda lakukan untuk menurunkan kembali kadar trigliserida dalam darah anda, antara lain :
  • Mengusahakan untuk memiliki tubuh yang ideal ;
  • Membatasi konsumsi lemak dan gula dalam makanan ;
  • Rajin berolahraga ;
  • Tidak merokok (berhenti) ;
  • Berhenti minum alkohol.
Obat Herbal Trigliserida XAMthone Plus
Saya sarankan kepada anda yang memiliki kadar trigliserida tinggi untuk mengkonsumsi minuman jus kesehatan XAMthone Plus. Mengapa saya bilang ini minuman jus kesehatan bukannya obat? jawabannya sangat sederhana karena obat ini berbentuk cair yang terbuat dari ektra kulit buah manggis sehingga tampilannya itu mirip dengan jus. Terus kenapa disebut dengan jus kesehatan bukannya itu sama saja dengan jus biasa? Untuk menjawab pertanyaan yang satu ini jawabannya adalah minuman jus kesehatan atau obat tradisional trigliserida XAMthone Plus mengandung antioksidan yang sangat tinggi yaitu xanthone yang berguna untuk membersihkan toksin atau racun yang ada dalam darah, sehingga XAMthone Plus ini sangat bermanfaat sekali untuk mengembalikan saluran pembuluh darah dan sistem metabolisme dalam tubuh yang terganggu akibat adanya kadar trigliserida yang tinggi.
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker yang sungguh sangat luar biasa sekali, seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat untuk kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Simak testimoni sembuh dari penyakit trigliserida berikut ini:
·         Nama         : Jufri Akatiri
            Asal           : Jakarta, DKI Jakarta
            Umur         : 38 tahun
            Profesi       : Pegawai Negeri Sipil
            Penyakit     :Trigliserida

Setelah minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

·         Nama               : Masturip
            Asal                  : Bogor, Jawa Barat
            Umur                : 48 tahun
            Profesi              : Pegawai Negeri Sipil
            Penyakit           :Trigliserida

Setelah minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh, dan sekarang minum terus walaupun sudah sehat, karena tidak ada efek samping dan sifat ketergantungan. Hanya 30 ml setiap minum 2 kali sehari.

·         Nama           : Fahmi Juanda
            Asal              : Bantul, Yogyakarta
            Umur            : 45 tahun
             Profesi         : Pegawai Swasta
             Penyakit      :Trigliserida

Setelah minum XAMthone Plus 3 botol selama 2 minggu penyakitnya sembuh. Ini luar biasa, karena sebelum-sebelumnya saya selalu ke dokter untuk menyembuhkan penyakit ini. Saya minum 30 ml pagi dan malam sesudah makan.


Jangan terlambat mengobati trigliserida dengan Obat Herbal Trigliserida xamthone plus kami cara pemesanan bisa klik di bawah gambar ini.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OBAT HERBAL / OBAT TRADISIONAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger