Obat Herbal Maag Akut

Obat Herbal Maag Akut

Obat Herbal Maag Akut


Obat Herbal Maag akut
Apa perut anda serasa melilit juga sering didiringi muntah muntah juga pusing yang tak tahan jangan di biarkan segera diobati dengan Obat Herbal Maag akut/kronis jelly gamat luxor yang ampuh mengatsi maag anda aman tanpa epek samping

 Obat Herbal Maag  akut.penyakit Maag adalah sakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan sehat.

Penyebab
Penyebabnya bisa karena penderita makannya tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Gejala
•        Sakit saat buang air besar
•        Mual dan muntah
•        Sering merasa lapar
•        Perut kembung
•        Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
•        Sering bersendawa
Mengapa Jelly gamat luxor mampu dijadikan sebagaiobat herbal maag akut  Anda ??
Ini dikarenakan, Jelly gamat luxor yang terbuat dari teripang pilihan yang mempunyai banyak sekali khasiat didalamnya yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus mampu membunuh bakteri Helicobacter pylory. Tidak hanya itu, bahkan gamat pun mengandung antiseptik alami dan kemampuan lainnya yang sangat luar biasa yaitu dapat meregenerasi sel.
Menurut Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai obat herbal maag kronis

Seperti halnya penyakit maag biasanya terjadi luka dilambung oleh karenanya gamat sangat baik di jadikan sebagai obat herbal maag kronis. Karena sifat dapat meregenerasi sel tersebutlah yang menjadikan jelly gamat dapat mempercepat proses pemulihan dan penyembuhan luka dilambung.
untuk cara pemesanan obat herbal maag akut  klik disini cara pemesanan
Kisah Nyata Sembuh Dari Maag Kronis dengan Jelly Gamat Luxor sebagai obat herbal Maag akut
Nama    : Japy Adrianus Amos
Usia      : 67 th
No. SSP : 8002773
Alamat  : Cilandak
Jakarta Selatan , keluhan : Darah tinggi, vertigo, & maag
Sebelum konsumsi Jelly Gamat Luxor sebagai obat herbal Maag Kronis
Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.
Setelah konsumsi Jelly Gamat Luxor sebagai obat herbal Maag Kronis
Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor . Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Vitaluxor 1×1/hr, dan Ex tar C Plus 1×1/hr. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.
Nama      : Drine
Usia         : 40 th
No SSP     : 8013938
Alamat     : Melong Raya, Bandung
keluhan   : Wasir, Maag & Alergi
Sebelum konsumsi Jelly Gamat Luxor sebagai obat herbal Maag Kronis
Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.
Setelah konsumsi Jelly Gamat Luxor sebagai obat herbal Maag Kronis
Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr dan Extar C plus 1×1 tablet/hr. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi s.aya produk

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OBAT HERBAL / OBAT TRADISIONAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger