Obat Herbal Keloid | Menghilangkan Keloid Secara Alami

Obat Herbal Keloid | Menghilangkan Keloid Secara Alami

Obat Herbal Keloid | Menghilangkan Keloid Secara Alami

Obat Herbal Keloid

Kini ada solusi teranyar dari kami obat Herbal Keloid dari jelly gamat luxor yang sangat baik menyembuhkan penyakit cepat aman tanpa menimbulkan epek samping,karena kandungan jelly gamat  atau tripang hewan laut yang banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan bio active element.
 

Sekilas tentang keloid
Keloid adalah jaringan kulit tambahan yang tumbuh di bekas luka atau setelah luka sudah sembuh. Keloid bisanya berwarna merah muda atau coklat tua. Keloid memang tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja kulit tampak kurang indah, menyebabkan rasa gatal juga. keloid bisa  terdapat pada lebih satu tempat dibagian tubuh.keloid bukan penyakit turunan/ bawaan sejak lahir, keloid berasal dari bekas luka seperti terkena knalpot, borokan yang susah dihilangkan, bekas operasi (cesar), dll. 
faktor terjadinya keloid diduga karena peradangan. namun perhatikan juga faktor faktor berikut:
  • Genetik dan ras: Keloid berhubungan dengan beberapa gen: HLA-B14, HLA-B21, HLA-BW16, HLA-BW35, HLA-DR5, HLA-DQW3, dan yang memiliki golongan darah A. Keloid lebih banyak ditemukan pada orang kulit hitam dibandingkan orang kulit putih di barat (misalnya: afrika,india,malaysia)
  • Umur: keloid muncul umumnya diantara usia 10-30 tahun
  • Jenis dan lokasi trauma: Keloid lebih sering terjadi pada kulit yang meradang dan sulit sembuh, juga pada daerah dengan regangan kulit yang tinggi, misalnya: dada, bahu, leher, kepala, dan tungkai.
Gejala keloid
  • tampak sebagai benjolan yang licin, berwarna merah muda dan berbentuk seperti kubah.
  • Keloid bisa menimbulkan rasa tidak nyaman seperti gatal, dan ukurannya bisa jauh lebih besar daripada lukanya sendiri.
  • .jika sedang masa penyembuhan luka, terbentuk suatu jaringan parut yang pada awalnya berwarna merah. Beberapa bulan kemudian jaringan parut ini akan mendatar dan warnanya memudar.
Kenapa jelly gamat dapat mneghilangkan keloid

Obat herbal Keloid Keloid di kulit tanpa operasi (disarankan untuk menghindari tindakan operasi, karena ada obat herbal keloid jelly gamat), cukup oleskan obat Jelly gamat Luxor di bagian luka yang terdapat keloid tersebut, anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal keloid  dari Jelly gamat luxor secara rutin untuk mempercepat proses penyembuhan dan menghilangkan keloid, berguna agar rasa sakit/ gatalnya menghilang.
teripang emas (gamat/ hewan laut) yang dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan jelly gamat luxor, mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan bio active element. dalam sejarah tradisional china, teripang ini sudah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun lalu untuk membantu mengatasi dan menghilangkan keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan sakit yang diakibatkan peradangan, memperlancar sirkulasi darah, dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.demikian pula oleh sebagian besar masyarakat malaysia di pulau kangkawi, pengobatan secara tradisional dengan gamat ini sangat bagus untuk ibu bersalin yang mengalami pembedahan (operasi sesar).
beberapa zat yang terkandung dalam jelly gamat luxor menjadikannya ampuh sebagai obat herbal keloid :
  • zat bio active element
berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hasim dari National University of Malaysia, menunjukkan bahwa teripang mengandung cell growth factor(CGF) yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka.
  • 80% kolagen
Secara umum kolagen pada tubuh kita manusia akan berkurang seiring bertambahnya usia. kolagen sangat diperlukan kulit dan metabolisme dalam tubuh. asupan kolagen yang diberikan obat herbal keloid jelly gamat luxor akan membantu pertumbuhan jaringan kulit, memperlambat penuaan dini, mempercantik kulit, dan meningkatkan imunitas tubuh.
  • zat berguna “Micupolysacarida”
Dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan peradangan, juga membantu pemulihannya.

Testimoni sembuh dengan obat herbal keloid dari jelly gamat luxor
Nama           : WATI
Umur           : 48 Tahun
Alamat         : Majalengka
Keluhan        : Luka Akibat Operasi Sesar
Jenis Produk : obat herbal keloid jelly gamat
Pada awal Juli 2011, saya mengalami masalah kulit setelah melakukan operasi sesar. keluhan tersebut berupa Luka yang timbul pada perut, dan lukanya membengkak. 20 Juli 2011 saya menghadiri sebuah presentasi JELLY GAMAT LUXOR. Dari itu saya tertarik dengan obat herbal tersebut. Kemudian saya oleskan JELLY GAMAT pada luka bekas operasi sesar saya itu sebanyak 3 kali dalam sehari. agar cepat masa penyembuhanya, maka saya menjalani terapi sambil diminum.  3 minggu setelah pemakaian obat herbal keloid JELLY GAMAT, kulit  saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan bersih mulus. Pada malam harinya, saya tetap konsumsi untuk menjaga kekebalan tubuh saya.
Bila anda susah menghilangkan keloid disini ada cara aman cepat menghilangkan keloid dengan Obat Herbal keloid dari jelly gamat Luxor yang sudah terbukti kekhasiatannya. 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OBAT HERBAL / OBAT TRADISIONAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger