Cara Alami Mengobati Kanker Usus

Cara Alami Mengobati Kanker Usus

Cara Alami Mengobati Kanker Usus

Cara Alami Mengobati Kanker Usus

Adalah solusi  terbaik dari kami untuk menyembuhkan kanker usus dengan xamthone plus yang sangat aman cepat menyambuhkan tanpa menimbulkan epek samping bila dikonsumsi dalam jangka panjang,karena produk kami terbuat dari buah manggis juga menggunakan bahan pengawet dari madu asli jadi aman karena tidak mengadung bahan kimia
Penyakit Kanker Usus (besar rectum) atau sering disebut kanker kolorektal merupakan salah satu jenis kanker yang terjadi pada jaringan kolon/usus besar atau rektum. Untuk dapat lebih memahami mengenai kanker ini, mari kita pelajari sistem pencernaan manusia normal.
Kanker kolon dan dubur dimulai dalam sistem pencernaan, juga disebut GI (gastrointestinal) sistem pencernaan memproses makanan untuk menghasilkan energi dan bagian terakhir dari system ini (yaitu di kolon/usus besar) menyerap cairan dan membentuk limbah padat (tinja) yang kemudian dikeluarkan dari tubuh.untuk pemesanan.UNTUK PEMESANAN BISA KLIK DISINI
Penyebab Kanker Usus
Sejauh ini, penyebab kanker usus besar memang belum diketahui secara pasti. Hanya saja, ada beberapa hal yang diduga kuat berpotensi memunculkan penyakit ganas ini, yaitu: cara diet yang salah (terlalu banyak mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan protein, serta rendah serat), obesitas (kegemukan), pernah terkena kanker usus besar, berasal dari keluarga yang memiliki riwayat kanker usus besar, pernah memiliki polip di usus, umur (risiko meningkat pada usia di atas 50 tahun), jarang melakukan aktivitas fisik, sering terpapar bahan pengawet makanan maupun pewarna yang bukan untuk makanan, dan merokok.
Dalam buku Panduan Pengelolaan Adenokarsinoma Kolorektal disebutkan bahwa meskipun penelitian awal tidak menunjukkan hubungan merokok dengan kejadian kanker usus besar, namun penelitian terbaru menunjukkan, perokok jangka lama (30-40 tahun) mempunyai risiko berkisar 1,5-3 kali. Diperkirakan, satu dari lima kasus kanker usus besar di Amerika Serikat bisa diatributkan kepada perokok. Penelitian kohort dan kasus-kontrol dengan desain yang baik menunjukkan, merokok berhubungan dengan kenaikan risiko terbentuknya adenoma dan juga kenaikan risiko perubahan adenoma menjadi kanker usus besar.
Gejala Kanker Usus
  • Mudah sakit perut.
  • Sering terjadi pendarahan di dalam usus, terutama ketika sedang buang kotoran. Warna kotorannya tidak normal serta mengandung darah.
  • Sering mengalami mencret atau sembelit dalam waktu yang lama ( sampai berminggu-minggu ), ini pertanda bahwa sel-sel kanker usus sudah memulai aksinya.
  • Berat badan menurun drastis, akan tetapi penyebabnya tidak diketahui secara pasti.
  • Kerap kali merasa ingin buang kotoran meski berulang kali melakukannya.
  • Mudah merasa lelah meski tidak melakukan aktifitas yang menguras tenaga.
  • Sulit membuang angin di perut ( kentut ), padahal angin di perut atau di usus sudah penuh.
Kenapa Harus Xamthone plus sebagai cara alami mengobati kanker usus…??
XAMthone Plus sebagai produk obat herbal yang mengandungan Xanthone atau zat antioksidannya dapat menjaga tubuh kita tetap sehat. Sehingga XAMthone Plus biasa disebut juga dengan AMAZING JUICE,AMAZING HEALTH ,Journal of pharmacology memempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukemia) dan kanker hati.
Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat anti mikrobia terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococus aures), Yaitu Bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah( Sumber : Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, halaman 61, Karangan Dr.ir.Raffi Paramawati,MSi). UNTUK PEMESANAN BISA KLIK DISINI
Testimoni yang sembuh dengan Cara Alami Mengobati Kanker Usus XAMthone Plus
Nama         : Bu Sucipto
Asal            : Bondowoso, Jatim
Umur         : 40 tahun
Profesi       : Wiraswasta
Penyakit   : Kanker
Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthone Plus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthone Plus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthone Plus.
Terbukti saudara-saudara, bahwa XAMthone Plus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni XAMthone Plus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum XAMthone Plus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

Untuk cara pemesanan Cara alami Mengobati kanker usus dengan xamthoneplus via sms ketik

kode  XMP  : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp/tlp kirim ke 082321017449
kode XMP  harus dicantumkan dalam pemesanan  atau  klik dibawah ini


                                              KLIK CARA PEMESANAN DISINI

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OBAT HERBAL / OBAT TRADISIONAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger