OBAT HERBAL DIABETES

OBAT HERBAL DIABETES

OBAT HERBAL DIABETES


OBAT HERBAL DIABETES


Obat Herbal Diabetes Xamthone Plus merupakan obat alami yang PALING TEPAT DAN aman bagi kesehatan anda, KARENA obat herbal XAMthone Plus SANGAT AMAN DIKONSUMSI DAN TIDAK ADA EFEK SAMPING.
Diabetes merupakan penyakit yang bisa di bilang harus di waspadai!! sebab penyakit diabetes melitus merupakan penyakit jahat dalam tubuh kita.

Penyakit Diabetes adalah golongan dari penyakit kronis yang ditandai dengan meningkatnya kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh.
Ada 2 jenis tipe utama dalam Penyakit Diabetes yaitu :
1. Penyakit Diabetes Tipe 1
Suatu keadaan dimana tubuh sudah sama sekali tidak dapat memproduksi hormon insulin. Sehingga penderita penyakit diabetes harus menggunakan suntikan insulin dalam mengatur gula darahnya. Sebagian besar penderita penyakit diabetes ini adalah anak-anak & remaja.
Perawatan Penyakit Diabetes Tipe 1
Karena pankreas kesulitan menghasilkan insulin, maka insulin harus ditambahkan setiap hari. Umumnya dengan cara suntikan insulin. Apakah bisa dengan perawatan secara oral? Tidak bisa, karena insulin dapat hancur dalam lambung bila dimasukkan lewat mulut.
Cara lain adalah dengan memperbaiki fungsi kerja pankreas. Jika pankreas bisa kembali berfungsi dengan normal, maka pankreas bisa memenuhi kebutuhan insulin yang dibutuhkan tubuh.
2. Penyakit Diabetes tipe 2
Penyakit diabetes ini terjadi karena tubuh tidak memproduksi hormon insulin yang mencukupi atau karena insulin tidak dapat digunakan dengan baik (resistensi insulin). Tipe penyakit diabetes ini merupakan yang terbanyak diderita saat ini (90% lebih), sering terjadi pada mereka yang berusia lebih dari 40 tahun, gemuk dan mempunyai riwayat penyakit diabetes dalam keluarga.
Cara Mencegah dan mengobati dengan obat herbal Diabetes melitus
Penyakit diabetes dapat di hindari atau dikurangi dengan cara mengetahui kadar glukosa darah dalam tubuh kita, lakukan pemeriksaan secara rutin karena peningkatan dan penurunan kada rgula dalam darah selalu berubah. Jika kita mampu menjaga kadar gula dalam batasan normal artinya kita dapat mencegah terjadinya komplikasi penyakit diabetes. Cara lain yang dapat Anda gunakan untuk mengurangi komplikasi penyakit diabetes adalah: berhenti merokok , mengoptimalkan kadar kolestrol, menjaga berat tubuh yang stabil, mengontrol tekanan darah tinggi (tensi), dan melakukan olah raga secara teratur agar penyakit diabetes dapat dicegah.
Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Diabetes Dengan Obat tradisional diabetes melitus  Xamthone Plus

Obat Herbal Diabetes melitus Xamthone plus


Obat Herbal Diabetes Melitus Xamthone Plus merupakan obat herbal diabetes mellitus  yang terbuat dari kulit buah manggis. Buah maggis mengandung konsentrasi anti oksidan yang tinggi, karbohidrat, dan sehat. Selain itu juga, kaya akan vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, system kekebalan tubuh, dan  membantu tubuh untuk memerangi penyakit secara alami.
Buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.

Aturan minum Obat Herbal Diabetes melitus:

·         Minum 30 ml XAMthone 1 jam sebelum makan pagi
·         Minum 30 ml XAMthone 1 jam sebelum tidur malam
·         penderita sakit maag minum ½ – 1 jam setelah makan

MINUMAN terapi pengobatan diabetes melitus dengan obat herbal xamthone plus:

·         Minum 4 gelas Air Hangat –> Pagi hari baru bangun
·         Minum 4 gelas Air Putih –> Sepanjang siang hari
·         Minum 4 gelas Air Hangat –> Sepanjang sore-malam
·         Hindari Air Es/Minuman Dingin

MAKANAN terapi pengobatan diabetes melitus dengan obat herbal xamthone plus:

·         Lebih banyak makan buah dan sayur
·         Hindari daging bersuhu panas
·         Hindari semua jenis Gorengan
·         Hindari susu
·         Hindari ngemil
·         Selesaikan makan sebelum perut kenyang
·         Paling telat makan terakhir jam 7 malam
·         Kunyah makanan dengan baik (jangan tergesa-gesa)
·         Hindari Rokok dan Alkohol

OLAHRAGA terapi pengobatan diabetes melitus dengan obat herbal xamthone plus:

·         Olahraga persendian 15 menit sebelum makan pagi
·         Jalan kaki 1-3 km / hari

ISTIRAHAT terapi pengobatan diabetes melitus dengan obat herbal xamthone plus:

·         Tidur malam 6-8 jam tanpa putus
·         4 jam sebelum tidur perut harus kosong
·         Istirahat siang 15-30 menit

POLA PIKIR POSITIF terapi pengobatan diabetes melitus dengan obat herbal xamthone plus:

·         Tertawa dan tersenyumlah
·         Selalu berpikir positif
·         Hargai orang lain
·         Munculkan selalu perasaan bahagia dan cinta

Catatan untuk Cara Konsumsi Obat Herbal Diabetes melitus XAMThone Plus :

·         Terapi ini sangat efektif untuk menyembuhkan secara total semua penyakit degeneratif dan penuaan dini.
·         Terapi ini ditujukan hanya sebagai referensi, bukan sebagai pedoman medis.
·         Jalankan terapi ini dengan maksimum, dapat disesuaikan dengan kesehatan Anda.
·         Dukungan keluarga sangat penting untuk mempercepat kesembuhan.
·         Informasi ini disajikan untuk membantu Anda mengambil keputusan yang mendasar mengenai kesehatan Anda
·         Tidak dianjurkan untuk wanita hamil & menyusui
Testimoni pengguna obat herbal diabetes melitus XAMthone Plus
Sadiyah (50) asal Depok, Jawa Barat yang juga sebagai tenaga kesehatan di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta memberikan kesaksian untuk XAMthone Plus USB News. “Saya menderita Diabetes Melitus selama beberapa tahun. Setelah minum obat herbal diabetes XAMthone Plus penyakit saya sembuh. Untuk meyakinkan kesembuhan itu saya mencoba melakukan tes laboratorium. Hasilnya mengagumkan, penyakit saya sembuh,” tuturnya.
Hanya 6 botol XAMthone Plus yang dihabiskan olehnya, diminum 30 ml 2 kali sehari sesudah makan. Bahkan saat puasa pun Sadiyah begitu prima berkat XAMthone Plus. Setelah Diabetes sembuh, Sadiyah tidak berhenti minum XAMthone Plus. “Saya teruskan minumnya 30 ml sekali sehari sebelum tidur,” lanjutnya.
Bukan hanya Diabetesnya yang sembuh tetapi Sadiyah juga merasakan badannya lebih segar, kulit lebih kencang dan banyak teman-temannya yang mengatakan bahwa Sadiyah tambah cantik dan awet muda. Minum XAMthone Plus memang menguntungkan karena selain mampu mengobati pelbagai macam penyakit XAMthone Plus juga mampu menghambat penuaan dini atau anti aging, menambah hormon dan mencegah penyakit-penyakit degeneratif.
Informasi singkat ini sangat berguna bagi para penderita Diabetes, kewajiban Sadiyah sudah selesai yaitu memberikan kesaksian ini. Pilihan ada di tangan para pembaca sekalian. Diabetes bukanlah masalah bagi yang mengerti caranya untuk mencegahnya, khususnya dengan XAMthone Plus. Tetapi akan bermasalah bagi mereka yang tidak tahu cara mencegahnya. Oleh karena itu mulailah hidup sehat dengan XAMthone Plus.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OBAT HERBAL / OBAT TRADISIONAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger