Obat Herbal Herpes

Obat Herbal Herpes

Obat Herbal Herpes

 
Obat Herbal Herpes

Terobosan terbaik yang sangat ampuh untuk sembuhkan penyakit herpes dengan obat herbal herpes jelly gamat luxor telah terbukti sembuhkan herpes dengan cepat tepat aman tanpa epek samping.bila anda pernah terserang penyakit herpes tentu tak ingin hal ini terjadi dua kali pada anda karena rasa sakit yang di timbulkan penyakit ini sangat luar biasa penderita akan merasa panas di sekitar luka herpes serta keluar cairan nanah berwarna hitam. Untuk itu bagi anda yang baru pertama kali terkena penyakit herpes segera atasi dengan obat herbal herpes Jelly gamat Luxor yang telah terbukti sembuhkan penyakit herpes dengan aman dan tepat.
 Penyakit Herpes terbagi menjadi 2 macam golongan
1.            Herpes Genetalis adalah infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian kelamin (vagina, penis, termasuk dipintu dubur/anus serta pantat dan pangkal paha/selangkangan) yang disebabkan virus herpes simplex (VHS), Sedangkan Herpes Zoster atau dengan nama lain ‘shingles’ adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh.
2.            Herpes zoster juga dikatakan penyakit infeksi pada kulit yang merupakan lanjutan dari pada chickenpox (cacar air) karena virus yang menyerang adalah sama, Hanya terdapat perbedaan dengan cacar air. Herpes zoster memiliki ciri cacar gelembung yang lebih besar dan berkelompok pada bagian tertentu di badan, bisa di bagian punggung, dahi atau dada.
Gejala yang timbul jika terjadi herpes
Berikut ini gejala yang akan timbul jika terjadi penyakit herpes pada kulit anda pada awal terinfeksi virus tersebut, pasien akan menderita rasa sakit seperti terbakar dan kulit menjadi sensitif selama beberapa hari hingga satu minggu. Penyebab terjadinya rasa sakit yang akut tersebut sulit dideteksi apabila ruam (bintil merah pada kulit) belum muncul. Ruam shingles mulai muncul dari lepuhan (blister) kecil di atas dasar kulit merah dengan lepuhan lainnya terus muncul dalam 3-5 hari. Lepuhan atau bintil merah akan timbul mengikuti saraf dari sumsum tulang belakang dan membentuk pola seperti pita pada area kulit. Penyebaran bintil-bintil tersebut menyerupai sinar (ray-like) yang disebut pola dermatomal. Bintil akan muncul di seluruh atau hanya sebagian jalur saraf yang terkait. Biasanya, hanya satu saraf yang terlibat, namun di beberapa kasus bisa jadi lebih dari satu saraf ikut terlibat. Bintil atau lepuh akan pecah dan berair, kemudian daerah sekitarnya akan mengeras dan mulai sembuh. Gejala tersebut akan terjadi dalam selama 3-4 minggu. Pada sebagian kecil kasus, ruam tidak muncul tetapi hanya ada rasa sakit.
Jelly Gamat Luxor obat herbal herpes yang telah terbukti sembuhkan penyakit herpes
Jangan tunggu penyakit herpes anda menyebar ke seluruh tubuh segera atasi dengan obat herbal herpes Solusi tepat dan terbaik untuk pengobatan herpes salah satunya dengan obat herbal herpes jelly gamat luxor. Jelly gamat luxor terbuat dari extra teripang gamat laut yang mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element yang baik untuk pengobatan. Banyak khasit dari jelly gamat luxor ini dari, sejak dulu  jelly gamat luxor dapat di manfaatkan untuk mengobati berbagai keluhan penyakit salah satunya herpes.
Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. Itulah mengapa jelly gamat luxor dapat menjadi obat tradisonal luxor yang sudah terbukti akan khasiatnya.
Testimoni sembuh dari penyakit herpes setelah konsumsi obat herbal herpes
Pasien Saya Sembuh dari Penyakit Bintik & Bentol di Wajah, Diabetes, Herpes Setelah Meminum & Mengoleskan Jelly Gamat
Nama : Dr. F. Liana Wanane
Umur : 37 Tahun
Alamat : Jayapura
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
Jenis Prodak :jelly gamat luxor
Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan jelly gamat luxor pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.
Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 3 sendok makan Jelly Gamat . Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.
Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan jelly gamat luxor pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OBAT HERBAL / OBAT TRADISIONAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger