Obat Herbal Diare

Obat Herbal Diare

Obat Herbal Diare

 
Obat Herbal Diare
Diare selalu dianggap hal kecil oleh kalangan masyarakat tetapi sebaliknya tidak diare dapat menyebabkan kematian bila terlambat menanganinya,solusi terbaru kami Obat Herbal  Diare xamthone plus  yang cara aman menyembuhkan diare karena obat herbal  xamthone plus dari jus kulit manggis sangat bagus dikonsumsi dan tidak menimbulkan  epek samping
Sekilas tenatng diare  >> Obat Herbal Diare
Diare adalah penyakit yang di tandai dengan seringnya buang air besar terus menerus.ini di sebabkan karena adanya suatu bakteri/virus atau alergi terhadap makanan,yang bisa mengakibatkan infeksi pada usus.Bisa juga di sebabkan karena memakan makanan yang asam,pedas,bersantan terus menerus.Penyakit ini bisa menyerang siapa saja,dan merupakan penyebab kematian ke tiga di dunia
Penyebab diare
Viral gastroenteritis atau yang dikenal sebagai stomach virus, virus perut.

C. Macam-macam bakteri dan parasit yang biasa menyerang perut :

·         E. Coli bacteria

·         Salmonella enteritidis bacteria

·         Compylobacter bacteria

·         Shigella bacteria

·         Giardo parasite

·         Cryptosporidium parasite

D. Penyebab utama diare :

·         Gizi yang buruk. Keadaan ini melemahkan kondisi tubuh penderita, sehingga timbulnya diare akibat penyakit lain menjadi sering dan semakin parah

·         Ketidakmampuan alat pencernaan seorang bayi untuk memproses susu dapat menyebabkan ia mengalami diare

·         Seorang bayi tidak mampu mencerna makanan yang baru dan belum pernah dia kenali.

·         Akibat alergi terhadap makanan tertentu (makanan laut, udang, dan lain-lain)

·         Penggunaan obat-obatan tertentu yang tidak dapat diterima oleh jaringan tubuh akan menyebabkan penyakit sampingan berupa diare

·         Infeksi dalam perut yang disebabkan virus, cacing, atau bakteri

·         Terlalu banyak makan buah mentah atau makanan berlemak

·         Keracunan makanan

Cara pesan Obat herbal Diare  bisa klik disini cara pemesanan
Sumber  artikel :
ADONARA, KOMPAS.com — Diare menyerang 18 warga Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. Masalah air bersih sebagai kendala utama timbulnya diare di daerah itu.
Valentina Anita Andriani, dokter Puskemas Rawat Inap Waiwerang, Adonara, Flores Timur, Sabtu (14/7/2012), mengatakan, masalah utama adalah air bersih. "Setiap tahun, air di wilayah Kecamatan Ile Boleng selalu bermasalah. Masyarakat semata-mata bergantung pada air sumur. Tetapi, memasuki kemarau, air sumur mengering sehingga kebanyakan warga tidak menentu mendapatkan air bersih," kata Valentina. 
Diare selalu menyerang anak usia di bawah lima tahun. Dari 18 anak yang terserang diare, lima orang sudah kembali, sedangkan 13 korban masih dirawat di Puskesmas Waiwerang. Waiwerang adalah calon ibu kota Kabupaten Adonara.
Kebanyakan warga menyediakan bak berukuran 2 x 3 meter  sampai 4 x 6 meter untuk menampung air hujan yang jatuh dari atap rumah. Namun, air itu hanya mampu mencukupi kebutuhan 2-4 bulan.
Pemerintah Kabupaten Flores Timur diminta melakukan survei air tanah dan melakukan pengeboran air guna mencukupi kebutuhan air bersih bagi warga setempat.
Editor :
Marcus Suprihadi


Kenapa Xamthone Plus.


Xamtohe plus yang terbuat dai kulit manggis yang mengandung zat antioksida tinngi ,anti kanker juga anti bakteri  yang dapat mebantu mengentikan diare secara alami zat xanthone  memiliki epek anti bakterti yang menghambat pertumbuhan microorganisme langsung  menyerap racun dan bakteri bakteri yang besarang di usus  langsung dapat di tumpas secara cepat.
 Obat herbal diare mamapu menyembuhkan diare bukan hanya dibuktikan secara empiris tapi juga secara ilmiah. Alasan mengapa XAMthone Plus Jus Manggis mampu mengobati penyakit diare di karenankan kandungaan zat xanthones (ekstra kulit manggis) dan bahan lainnya diantaranya rosella,apel,anggur dan bahan pengawet diambil dari madu murni @-mangostin yang paling  kuat mampu  melawan bakteri penyebab diare . hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus. dikutif dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi “ halaman 66

Kisah Penderita Diare yang Sembuh Dengan Obat Herbal Diare Xamthone Plus


Nama         : Zaki Anwar
Asal           : Jakarta, DKI Jakarta
Umur          : 10 tahun
Profesi        : Pelajar SD (Sekolah
Penyakit      : Diare

“Demam dan diare diderita oleh Zaki. Sebelum saya putuskan ke dokter saya coba berikan 30 ml XAMthonePlus kepada anak saya. Langsung dia tidur dan bangun-bangun kondisi sudah segar kembali. Tidak sampai 1 jam, panasnya turun dan diarenya mampat. Saya teruskan sampai dia benar-benar sembuh. Akhirnya tidak jadi ke dokter. Selain itu Zaki juga tambah tinggi dan cerdas karena sering minum XAMthonePlus.

Nama         : Bagus Heriyanto
Asal           : Tangerang, Banten
Umur         : 6 tahun
Profesi       : Pelajar SD (Sekolah
Penyakit     : Diare
“Sewaktu demam berdarah menyerang Bagus, kita kelabakan, mau dibawa ke dokter secepatnya ataukah coba minum XAMthonePlus. Saya teringat apa yang pernah Pak Fico bilang, “kalau demam atau panas, coba 60 ml setelah itu tidur, pasti tidak jadi ke dokter. Saya praktikan ke Bagus dan haslinya persis, Bagus tidak jadi ke dokter. Bagus minum 60 ml sekaligus, sampai sekarang Bagus tetap minum, buat anak jangan main-main,” pesan Ibu Murni, ibunda dari Bagus.”

Jangan tunda lagi diare anda segera sembuhkan dengan Obat Herbal Diare  Xamthone plus.bila anda pingin pesan bisa kli gambar di bawah ini..!!

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OBAT HERBAL / OBAT TRADISIONAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger