obat herbal asam urat

obat herbal asam urat

obat herbal asam urat

 obat herbal asam urat
Obat Herbal Asam Urat
 Kabar baik bagi anda yang mencari pengobatan penyakit asam urat kami punya  Obat Herbal Asam Uratdengan Xamthone Plus yang merupakan salah satu solusi terbaik, karena jus manggis Xamthone Plus tidak menimbulkann efek samping dan juga aman untuk diminum. Jus manggis Xamthone Plus terbuat dari kulit manggis yang diolah menjadi minuman yang berkhasiat
Penyakit asam urat
Asam urat (bahasa Inggris: uric acid, urate) adalah senyawa turunan purina dengan rumus kimia C5H4N4O3 dan rasio plasma antara 3,6 mg/dL (~214µmol/L) dan 8,3 mg/dL (~494µmol/L) (1 mg/dL = 59,48 µmol/L).
Kelebihan (hiperurisemia, hyperuricemia) atau kekurangan (hipourisemia, hyporuricemia) kadar asam urat dalam plasma darah ini sering menjadi indikasi adanya penyakit atau gangguan pada tubuh manusia.
Pada manusia, asam urat adalah produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina, sebab tiadanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Kadar asam urat yang berlebih dapat menimbulkan batu ginjal dan/atau pirai di persendian.
 Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.Penyakit asam urat
Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin
Cara pemesanan obat herbal asam urat klik disini
Pantangan penderita asam urat
•    Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
•    Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
•    Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
•    Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
•    Daging kambing, daging sapi, daging kuda
•    Bebek, angsa dan kalkun
•    Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
•    Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
•    Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
•    Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
•    Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
•    Makanan kaya protein dan lemak
Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) :
 Manfaat manggis untuk otot dan tulang Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll.
Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .
Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir.
Testimoni pengguna Obat Herbal Asam Urat Xamthone Plus
Nama               : Muhdi Kaimudin
Asal                 : Jakarta, DKI Jakarta
Umur               : 51 tahun
Profesi             : Pegawai Swasta
Penyakit           : Asam Urat
Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.
Nama      : Herman
Asal        : Bandar Lampung, Lampung
Umur      : 42 tahun
Profesi    : Wiraswata
Penyaki   : Asam Urat
Saya minum Obat Herbal Asam Urat XAMthonePlus 1 botol dan kurang dari 10 hari asam urat menurun drastis. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. Ambil XAMthonePlus untuk mengatasi segala penyakit Anda. Salam sehat XAMthonePlus. 30 ml = 6 sendok makan.
Nama      : Wisnu Hadi
Asal        : Mataram, NTB
Umur      : 56 tahun
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Asam Urat
Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Seperti saya yang menderita 3 macam penyakit di atas. Saya telah berusaha untuk menyembuhkannya, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakitnya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthonePlus 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.
Nama      : Harun
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 46 tahun
Profesi    : Karyawan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Saya minum XAMthonePlus baru 1 botol selama 10 hari asam uratnya teratasi. Saya minum 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Selama masa penyembuhan sebaiknya dijaga pola makannya, agar XAMthonePlus bekerja lebih baik.
Nama     : Suwanti
Asal        : Surabaya, Jawa Timur
Umur     : 48 tahun
Profesi   : Ibu Rumah Tangga
Penyaki : Asam Urat
Saya baru minum 2 botol XAMthonePlus selama 15 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Hanya 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhannya sudah tidak ada. Terima kasih XAMthonePlus.
Nama          : Mahmudin
Asal            : Kota Baru, Lampung
Umur          : 69 tahun
Profesi        : Wiraswasta
Penyakit     : Asam Urat
Saya menderita penyakit komplikasi yaitu stroke, asam urat, asma dan maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yang saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Luar biasa khasiat XAMthonePlus.
Nama        : Adit Zen
Asal          : Tangerang, Banten
Umur        : 55 tahun
Profesi      : Pegawai Swasta
Penyakit   : Asam Urat
Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi Obat Herbal Asam urat XAMthonePlus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthonePlus menjadi minuman kesehatan Anda.
Nama          : Sukirno
Asal            : Lampung Timur
Umur          : 54 tahun
Profesi        : Lurah
Penyakit    : Asam Urat
Saya menderita sakit asam urat, hilang ingatan, kaki sakit, muka kuning yang menemani saya dalam keseharian. Setelah minum Obat Herbal XAMthonePlus 3 botol seminggu kemudian saya kembali menjalankan aktivitas saya seperti rapat dan sebagainya. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Terima kasih XAMthonePlus.
Nama          : T. Silalahi
Asal            : Jakarta, DKI Jakarta
Umur          : 55 tahun
Profesi        : Ibu Rumah Tangga
Penyakit      : Asam Urat
Saya sering menderita sesak napas, kolesterol dan asam urat. Setelah minum XAMthonePlus kurang lebih 7 botol selama 1 bulan lebih. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya, sekarang saya sudah bisa jalan-jalan ke Medan dan tetap fit. XAMthonePlus OK sekali.
JIka anda saat ini mempunyai keluhan atau menderita penyakit asam urat segera obati dengan Obat Herbal Asam Urat Xamthone Plus sangat aman untuk penyembuhan asam urat tanpa efek samping.cara pemesanan klik gambar di bawah ini

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OBAT HERBAL / OBAT TRADISIONAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger